YoonA-Lee Junho dari King the Land atau Bae Suzy-Nam Joo Hyuk dari Start Up

YoonA dan Lee Junho
Sumber :
  • instagram

Olret – Dari YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM di King the Land hingga Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Start-Up, ada banyak adegan pernikahan yang berkesan di K-drama yang masih membuat para penggemar terpesona.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Kami memberikan Anda jajak pendapat yang menarik sehingga Anda dapat memilih adegan pernikahan K-drama favorit Anda.

Adegan pernikahan di K-drama

YoonA dan Lee Junho

Photo :
  • instagram
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Baru-baru ini YoonA dan Lee Junho memberikan adegan pernikahan yang indah di drama Netflix King the Land. Foto pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dari K-drama Start-Up memukau pemirsa dan penggemar.

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho mengabadikan beberapa foto yang sangat indah untuk pernikahan mereka di drama Hometown Cha Cha Cha. Salah satu adegan pernikahan paling dicintai yang dibuat oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Bong Soon, di mana reaksi Park Hyung Sik terhadap Park Bo Young dalam gaun pengantin menjadi viral. Adegan pernikahan Park Min Young dan Park Seo Joon di What's Wrong With Secretary Kim juga menjadi salah satu adegan pernikahan yang paling indah dan elegan.

Dari YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM di King the Land hingga Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Start-Up, ada banyak adegan pernikahan yang berkesan di K-drama yang masih membuat para penggemar terpesona. Kami memberikan Anda jajak pendapat yang menarik sehingga Anda dapat memilih adegan pernikahan K-drama favorit Anda.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Baru-baru ini YoonA dan Lee Junho memberikan adegan pernikahan yang indah di drama Netflix King the Land. Foto pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dari K-drama Start-Up memukau pemirsa dan penggemar. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho mengabadikan beberapa foto yang sangat indah untuk pernikahan mereka di drama Hometown Cha Cha Cha.

Halaman Selanjutnya
img_title