Bukan Tentang Bunga dan Coklat, Tapi Siapa yang Tak Pergi Saat Kamu Terluka

Pasangan yang baik
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam dunia percintaan sering sekali bunga dan coklat yang menjadi romantisme dalam sebuah hubungan. Meski sesekali air mata menjadi saksi perihnya perjalanan kasih sayang yang dijalin. Bahkan tak jarang pula berujung pada kata cukup sampai disini saja.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Romantis memang ketik kamu disuguhkan dengan seikat bunga mawar merah yang sudah disirami dengan wewangian. Atau setumpuk coklat manis yang berlabel "hubungan awet selamanya" jika memakan coklat ini. Tapi sayangnya kadang semua tetap saja berung pada sebutan sang mantan.

Seikat Bunga Diberikan Oleh Orang yang Kita Sayang Memang Sungguh Romantis, Tapi Bila Akhirnya Dia Pergi Tetap Saja Meninggalkan Luka.

Mungkin ini lah yang disebut dengan cinta mati, ketika mencintai seseorang semua dilakukan dengan sepenuh hati untuk membuatnya tersenyum manis. Berbagai usaha dilakukan, mulai dari memberikan seikat bunga mawar ditambah lagi gombalan romantis yang semakin membuatnya jatuh cinta tiada tara.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Tapi sayang, kadang setelah hubungan berjalan beberapa tahun. Pertikaian-pertikaian kecil mulai menyelimuti. Dia mungkin berubah dan tak seromantis dulu menurutmu. Tapi dari pandangannya dia sebenarnya sama saja, kamu sudah berubah dan tak semenarik dulu. Hingga akhirnya perpisahan menjadi solusinya.

Tak Pelak Akhirnya Perpisahan pun Terjadi, Semua Kenangan Manis Kini Berubah Menjadi Air Mata dan Derita Tiada Tara.

Akhirnya setelah pertengkaran hebat dan perselisihan yang semakin parah. Salah satu dari kalian akan menyerah dan ada juga yang mundur secara perlahan. Kenanagan tentang keindahan hubungan yang kalian jalin, nyatanya tak bisa membendung kesedihan dan air mata.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang