5 Tanda Pria Itu Tetap Bisa Menjadi Calon Suami Yang Baik, Meski Dia Duda

Hal yang Membuat Pasangan Ilfil
Sumber :
  • U-Repot

OlretJodoh dan cinta memang tidak bisa diprediksi akan kamu rasakan pada siapa. Bisa jadi, kamu yang lajang justru menambatkan hati pada pria yang sudah pernah menikah tapi bercerai alias berstatus duda. Meski, status duda atau janda itu tidak buruk. Namun, terkadang muncul pertanyaan atau rasa takut atas kegagalan hubungan di masa lalunya.

Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

Kamu mungkin berpikiran dan mencari tahu alasan perceraiannya? Sampai meragukan apakah dia bisa menjadi imam atau calon suami yang benar-benar terbaik untukmu? Selain itu, sudahkah dia benar-benar move on dari mantan istrinya dan siap lahir batin membangun pernikahan lebih baik denganmu?

Apalagi, jika selain duda, ada anak yang menjadi pengikat hubungan dirinya dengan mantan. Selain kamu harus bersiap untuk menjadi ibu sambung. Rasa takut dia masih berhubungan dengan mantan juga lebih besar dengan alasan anak di antara mereka.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Nah, untuk membantu kehilangan keraguan dalam hatimu dan lebih memantapkan pilihan hati. Cobalah kenali dan lakukan berbagai pendekatan terlebih dahulu. Dan jika kamu menemukan 5 tanda ini pada pria yang menjadi kekasih hatimu itu. kamu bisa lebih yakin dia akan menjadi calon suami yang baik.

1. Perceraiannya Sudah Terjadi Lebih Dari Dua Tahun

Sebenarnya tidak ada ukuran waktu kapan harus menikah lagi setelah bercerai. Secara agama, lelaki bisa saja langsung menikah saat baru saja bercerai, sedang wanita harus menunggu masa iddah karena takut ada benih di dalam rahimnya.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Namun, bagaimanapun setiap orang membutuhkan waktu untuk pulih dari kegagalan, memahami apa yang membuat hubungan sebelumnya gagal, dan benar-benar merelakan juga mengikhlaskan masa lalu sepenuhnya. Percayalah, sehebat apapun seseorang, dia tetap butuh waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title