5 Gejala Seseorang Mengalami Duck Syndrome, Waspadalah!

Ilustrasi duck syndrome
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ekaterinabelinskaya

Orlet - Mengutip dari alodokter duck syndrome diartikan sebagai kondisi seseorang yang terlihat baik-baik saja dan tetap tenang padahal memiliki atau mengalami banyak tekanan dalam mencapai tuntutan hidupnya. Meskipun begitu, sebagian penderita duck syndrome masih tetap bisa produktif.

Jangan Sepelekan! 4 Hal Ini Bisa Mengubah Mood Kamu

Istilah duck syndrome menganalogikan bebek yang seolah terlihat tenang ketika berenang, yang sebenarnya terjadi adalah kakinya berjuang amat keras bergerak di dalam air supaya tubuhnya tetap berada di atas permukaan air.

Fenomena duck syndrome biasanya lebih banyak diderita oleh kawula muda. Nah sobat, untuk mengetahui apakah kamu terserang duck syndrome, kenalilah lima gejalanya berikut ini.

Saat Masalahmu Mulai Berdatangan, Pastikan Kamu Tetap Tenang

1. Perubahan Nafsu Makan

Tingkat stress yang tinggi akibat banyaknya pekerjaan atau tugas yang menunggu untuk segera diselesaikan sebelum deadline, pusing memikirkan cara apalagi guna mencapai target yang telah ditetapkan karena beberapa kali masih saja gagal, tekanan demi tekanan datang silih berganti bisa mengubah total perubahan nafsu makan seseorang.

5 Sikap Yang Hanya Dimiliki Oleh Orang Bermental Kuat. Yuk Terapkan!

Ada orang yang jika merasa stress menjadi lebih banyak makan tapi tak sedikit pula yang justru mengalami penurunan berat badan secara drastis akibat terlalu banyak pikiran dan sulit untuk makan.

2. Kemampuan Kognitif Menurun

Halaman Selanjutnya
img_title