6 Hal Yang Membedakan Bucin dan Bodoh Saat Mencintai. Jangan Samakan Ya!

Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan
Sumber :
  • sbs

Olret Olret –6 Hal Yang Membedakan Bucin dan Bodoh Saat Mencintai . Jangan Samakan Ya! Bucin dan Bodoh Saat Mencintai. Jangan Samakan Ya! Samakan Ya! 

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Ketika sedang jatuh cinta dan cinta itu sedang bersemi-seminya, sangat mungkin kamu akan merasa bucin alias jadi buta/budak cinta pasangan. bersemi-seminya, sangat mungkin kamu akan bersantai bucin alias jadi buta/budak cinta pasangan. 

Namun meskipun lagi bucin. Bukan berarti jadi bodoh dan melupakan logika saat jatuh cinta. bucin. Bukan berarti jadi bodoh dan melupakan logika saat jatuh cinta. 

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Supaya lebih jelas, inilah 6 hal yang membedakan bucin dan bodoh dalam mencintai. Ingat boleh saja kamu bucin, tapi jangan sampai bodoh ya. bucin dan bodoh dalam mencintai. Ingat boleh saja kamu bucin, tapi jangan sampai bodoh ya. 

1. Bucin Menerima Kurang Lebihnya Pasangan. Tapi Tidak Yang Merugikan Diri Sendiri Bucin Menerima Kekurangan Pasangan. Tapi Tidak Yang Merugikan Diri Sendiri

Ketika kamu bucin alias tulus mencintai, sebisa mungkin pasti berusaha menerima kurang lebih pasangan dengan setulus hati. Bahkan kamu tidak mempermasalahkan kekurangan itu selama masih wajar. Intinya , kamu tulus mencintai dirinya apa adanya. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Tapi, kamu jadi bodoh, ketika kekurangan pasangan justru merugikan atau merugikan dirimu sendiri. Contohnya saja menerima kekurangan pasangan yang kasar , beracun , atau manipulatif. Intinya dia merugikan kamu secara materil, mental dan fisik. Intinya dia merugikan kamu secara materil, mental dan fisik. 

Halaman Selanjutnya
img_title