5 Cara Tingkatkan Mood Belajarmu, Gen Z Wajib Coba!

Ilustrasi belajar
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@energepic.com-27411

Orlet - Mood yang sedang hancur memang membuat kita malas melakukan apapun. Perasaan cenderung uring-uringan tidak karuan. Kesal dan gelisah campur aduk menjadi satu.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Mood yang buruk dapat menurunkan konsentrasi kita dalam menyelesaikan pekerjaan tertentu termasuk ketika kita mempelajari sesuatu hingga dapat menjadikan kita gagal paham.

Supaya dalam belajar mood tetap terjaga dengan baik coba lakukan lima hal berikut ini yang kami kutip dari laman instagram @globalenglishpare. Yuk simak sampai selesai. 

Jangan Sepelekan! 4 Hal Ini Bisa Mengubah Mood Kamu

1. Jaga Lingkungan Belajar

Belajar harus terasa menyenangkan bukan membosankan agar ilmu yang diserap bisa maksimal. Perhatikan tempat kita belajar yaitu harus enak dan jauh dari gangguan. Lingkungan yang tenang membantu meningkatkan fokus kita dalam belajar.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

2. Sempatkan Waktu untuk Mencari Hiburan

Semangat perlu di charge ulang alias disegarkan. Caranya dengan meluangkan sedikit waktu untuk membahagiakan diri sendiri seperti minum teh, kopi, jus atau lainnya, memakan cemilan sambil mencari hiburan yaitu bisa dengan menonton podcast yang bermanfaat dan lain sebagainya. Dengan bersantai sebentar sebelum belajar dapat menimbulkan rasa senang yang sangat membantu untuk menaikkan mood dalam belajar.

Halaman Selanjutnya
img_title