Bright Vachirawit Resmi Menjadi Brand Ambasador Burberry

Bright Vachirawit
Sumber :

OlretBright Vachirawit, pemuda kelahiran tahun 1997 ini makin dikenal banyak orang karena ketampanannya serta bakatnya dalam bidang akting dan tarik suara.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Beberapa waktu yang lalu Bright juga turut hadir dalam acara Burberry's TB Summer Monogram yang diselenggarakan di Singapura. Kamis (28/07), Burberry kembali mengumumkan melalui akun Instagramnya dan Twitter, "@/Burberry dengan bangga menyambut aktor dan penyanyi Thailand @/BbrightVc sebagai Brand Ammbassador terbaru dan satu-satunya artis dari bagian Asia-Pasifik Selatan."

Bright Vachirawit

Photo :
  • -
Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Dikutip dari salah satu wawancara pada majalah QG Thailand, "Saya berpakaian seperti remaja. Tapi itu bukan remaja modern. Saya lebih remaja dari sebelumnya. 

Warna yang saya gunakan tidak terlalu mencolok, saya juga bukan orang yang suka memakai banyak aksesoris." ungkap Bright. Bahkan ia juga menjelaskan kalau item favorit dalam fashionnya adalah topi. Saya seorang pecinta topi dan saya memiliki banyak topi di Rumah.

5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

Setelah Burberry mengumumkan Bright sebagai Brand Ammbassador, penggemar mengucapkan selamat kepada kepada Bright hingga tagar #BurberryXBright menjadi trending di Twitter.

Bubbles Berharap Bible dan Build bintangi Drama Baru

Halaman Selanjutnya
img_title