Thailand Update : Time The Series, Cherry Magic dan Tay Tawan

Tay Tawan
Sumber :

Olret – Serial terbaru yang akan datang berjudul "Time The Series (ไทม์ผ่านเวลา)" Produksi M Flow Entertainment bekerjasama dengan GYB Entertainment.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Serial bergenre drama-romantis ini akan dibintangi oleh Camp Kunatip, Jimmy Jiramate, Bas Karan, Petch Tutton, Jam Peerapat, Atom Piyawat serta aktor dan aktris berbakat lainnya. Berkisah tentang Foam seorang aktor terkenal, mengetahui Chris kekasihnya, terbunuh oleh seorang polisi.

Chris kehilangan nyawanya oleh kejahatan yang tidak dilakukannya. Kemudian takdir seolah memberi Foam kesempatan untuk kembali dan memperbaiki masa lalu, ketika seorang pria misterius memberikan sebuah jam yang dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Akankah Foam mampu memperbaiki masa lalu dan menyelamatkan nyawa Chris ? Hanya waktu yang akan membuktikannya!

Ost. Serial "Cherry Magic 30 ยังซิง"

Pada 09 Desember 2023 kemarin, GMMTV telah merilis MV untuk Ost. Serial "Cherry Magic 30 ยังซิง". MV tersebut berjudul "แอบตะโกน (Loudest Love)", dan dinyanyikan oleh dua aktor tampan pemeran utama dari serial "Cherry Magic 30 ยังซิง" yakni Tay Tawan dan New Thitipoom.

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Serial bergenre romantis dan supernatural dan merupakan adaptasi dari Manga Series Jepang berjudul "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" (2020), ini diketahui sudah tayang perdana mulai 09 Desember 2023 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title