Hadiah untuk Fans, PENTAGON Resmi Rilis "With UNIVERSE"

Pentagon
Sumber :
  • Instagram

OlretPENTAGON resmi merilis “With UNIVERSE” sebagai kado anniversary ketujuh untuh UNIVERSE (fans PENTAGON) pada Selasa, (10/10/2023). 

5 Anggota PENTAGON Tidak Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment

With UNIVERSE” disusun dan ditulis oleh Hui dan Wooseok. Yuto juga ikut membantu menulis lirik bersama kedua rekannya.

“With UNIVERSE” berisi kenangan ketulusan dan rasa terima kasih PENTAGON dan UNIVERSE sejak bulan Oktober 2016. Selama 7 tahun, mereka telah berjalan bersama untuk membuat mimpi yang searah. 

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

Sementara itu, PENTAGON tetap memgang janji kepada UNIVERSE untuk selalu berada di 1 grup yang sama.

Seperti yang diketahui, lima anggota PENTAGON (Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok) belum lama ini dikonfirmasi meninggalkan agensi setelah 7 tahun berkarir. Namun mereka memastikan bahwa PENTAGON tidak akan dibubarkan.

Kontrak Segera Habis, BTOB Pertimbangkan Tetap di Cube Entertainment

"Kami melakukan percakapan yang panjang dan jujur dengan anggota PENTAGON sebelum kontrak eksklusif mereka berakhir. Setelah berdiskusi dengan cermat, kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok," tulis Cube Entertainment dalam keterangan resminya.

"Tolong berikan dorongan dan dukungan hangat kalian kepada Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok Pentagon, yang berada di garis awal yang baru. Terima kasih," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title