Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

BTOB
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretBTOB adalah boy band Korea Selatan di bawah naungan Cube Entertainment. Band ini dibentuk pada tahun 2012. BTOB saat ini merupakan grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lee Chang Sub, Im Hyun Sik, Peniel Shin, dan Yook Sung Jae.

4 Rekomendasi Lagu KPop yang Memiliki Vibes Galau, Auto Masuk Playlist!

BTOB adalah singkatan dari Born to Beat. Mereka memulai debut mereka pada bulan Maret 2012 dengan EP debut mereka Born to Beat. Fandom mereka disebut Melody.

Kontrak BTOB akan mulai berakhir satu per satu mulai bulan depan

BTOB telah menandatangani kontrak di bawah Cube Entertainment sejak debut mereka pada tahun 2012. Band ini telah mencatatkan kesuksesan dan popularitas besar melalui pekerjaan mereka sebagai artis. Pada tahun 2018, BTOB melakukan perpanjangan kontrak pertamanya dengan Cube Entertainment sejak debutnya.

Hadiah untuk Fans, PENTAGON Resmi Rilis "With UNIVERSE"

Semua anggota BTOB telah berhasil menyelesaikan wajib militer mereka pada tahun 2021. BTOB membuat penampilan grup penuh mereka pada November 2021 ketika mereka menghadiri Kiss the Radio BTOB, yang dibawakan oleh anggota Minhyuk.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa BTOB dan agensinya, Cube Entertainment kembali membahas secara matang masalah terkait perpanjangan kontrak untuk kedua kalinya sejak tahun 2018. Diskusi mereka dilakukan ke arah yang positif.

Halaman Selanjutnya
img_title