5 Anggota PENTAGON Tidak Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment

Pentagon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Berita mengejutkan datang dari boygrup PENTAGON. Melansir Instagram @panncafe pada Senin, (9/10/2023), 5 anggota PENTAGON dikabarkan tidak memerbarui kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment.

Thailand Update : Lee Thanat dan Fluke Pusit Hengkang dari GMMTV, Banyak Aktor Baru?

Hal ini pun disampaikan melalui pernyataan resmi mereka.

"Halo. Ini adalah Cube Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Universe yang peduli terhadap PENTAGON dan mengirimkan cinta serta dukungan," tulisnya.

Hadiah untuk Fans, PENTAGON Resmi Rilis "With UNIVERSE"

"Kami melakukan percakapan yang panjang dan jujur ​​dengan anggota PENTAGON sebelum kontrak eksklusif mereka berakhir. Setelah berdiskusi dengan cermat, kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok," lanjutnya.

Cube juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok karena telah bersama perusahaan selama 7 tahun terakhir. Agensi ini juga mendoakan kelima anggota ini bisa terus mendapatkan kebahagiaan walau sudah tidak berada di grup dan CUBE.

Selain Irene Red Velvet, Idol Ini Juga Dikabarkan Sakit saat SMTOWN Jakarta 2023

"Tolong berikan dorongan dan dukungan hangat kalian kepada Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok Pentagon, yang berada di garis awal yang baru. Terima kasih," tutupnya.

Sementara itu tidak disebutkan apakah kelima anggota tersebut akan masih bersama grup ataukah keluar.

Halaman Selanjutnya
img_title