JYP Entertainment Akan Memproduksi Girl Grup Senior dengan Rata-rata Usia 59 Tahun!

Golden Girls
Sumber :
  • Koreaboo

Olret – Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (28/9/2023), pendiri JYP Entertainment mengumumkan akan memproduksi girl grup baru melalui reality show bertajuk "Golden Girls". Rencana yang diungkap pada 21 September lalu ini akan tayang perdana mulai 7 Oktober. Disebut akan ada 4 empat vokalis berbakat yang bersatu untuk menciptakan grup Impian bagi JY Park.

You Are GOT7 Menjadi Video Musik ke-9 Grup yang Melampaui 100 Juta Penayangan

Hal unik yang menarik perhatian dari "Golden Girls" adalah usia para anggotanya. Jika kebanyakan idol masa kini memiliki usia minor, maka “Golden Girls” adalah grup para wanita yang sudah berusia kepala lima keatas.

Keempat anggota girl grup ini adalah legenda individu dalam dunia musik Korea, dengan usia rata-rata mencapai 59 tahun

Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

Mereka adalah Insooni, Park Mi Kyung, Shin Hyo Bum, dan Lee Eun Mi, yang telah berkarir selama 38 tahun di industry hiburan Korea Selatan. Keempatnya memang telah dikenal sebagai "vokalis nasional" atas kontribusi luar biasa mereka dalam industri musik Korea.

Pemimpin dan anggota tertua grup ini adalah Insooni (66). Ia telah berkarir di dunia musik selama 45 tahun. Ia memulai karirnya dengan debut di tahun 1978 sebagai anggota girl grup K-Pop pertama, The Hee Sisters.

Promosi Debut Solonya, Ini Alasan Jini ex-NMIXX Meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment

Lalu ada Park Mi Kyung (57) yang dijuluki sebagai "diva penari asli". Ia debut pada 1985. Kemudian Shin Hyo Bum (57) yang memulai debutnya sebagai penyanyi di tahun 1988 dan dikenal sebagai "Whitney Houston-nya Korea".

Terakhir, Lee Eun Mi. Anggota termuda ini berusia 57 tahun dan memulai debutnya pada tahun 1989. Lee Eun Mi juga dikenal sebagai "diva bertelanjang kaki" yang fokus pada pertunjukan langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title