Gemes Banget! TWICE Tunjukkan Dukungan di Konser 15 Tahun 2PM di Jepang

2PM dan TWICE
Sumber :
  • Soompi

Olret – Beberapa anggota TWICE membuat hati penggemar menghangat setelah menunjukkan kedekatan, interaksi, dan dukungan untuk senior mereka, 2PM di konser anniversary 15 tahun.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Konser yang digelar pada tanggal 7 Oktober malam di Tokyo, Jepang ini adalah konser pertama dari dua konser 2PM di negeri Sakura.

Konser bertajuk “IT’S 2PM” ini sekaligus menjadi perayaaan anniversary ke 15 debut mereka. 2PM adalah idol generasi kedua lainnya yang masih tetap aktif berkarya begitu lama di industry ini setelah SHINee dan Infinite.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Menurut Soompi pada Minggu, (8/10/2023), setelah konser berakhir, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 2PM dan TWICE membagikan foto grup lucu yang mengungkapkan kehadiran Momo, Jeongyeon, Sana, Dahyun, dan Mina TWICE yang datang ke konser tersebut.

Melihat hal ini, para penggemar ikut senang melihat 2PM bisa bertahan sejauh ini di dunia hiburan Korea Selatan, sekaligus berharap TWICE bisa mengikuti jejak seniornya.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Selain foto kebersamaan senior junior ini, 2PM juga akan mengadakan malam kedua konser “IT’S 2PM” mereka di Tokyo nanti malam pada tanggal 8 Oktober.

Melihat hal ini, netizen pun ramai memberikan komentarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title