Jeff Satur Rilis MV Baru dan Serial 'WHY R U' di Remake Versi Korea

Jeff Satur
Sumber :

OlretWorakamon Satur atau Jeff Satur adalah seorang desainer grafis, aktor, dan penyanyi sekaligus penulis lagu di bawah naungan Wayfer Music dan Be On Cloud. Kembali membuat penggemar kagum atas dirinya setelah merilis MV Why Don't You Stay dalam versi bahasa Inggris.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jeff Satur, Terbaru Wuju Bakery

Senin (01/08), pada pukul 19.00 WIB melalui kanal YouTube Be On Cloud, Jeff Satur merilis video musik dari lagu terbarunya yakni Why Don't You Stay dalam versi bahasa Inggris yang dibawakannya dalam KinnPorsche World Tour. Sebelumnya, lagu tersebut sudah dirilis dalam bahasa Thailand untuk OST dari serial KinnPorsche. Ada hal menarik di balik proses perilisannya, yakni lagu tersebut diterjemahkan dan dikoreksi oleh Bible Wichapas.

Jeff Satur

Photo :
  • -
Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Banyak penggemar yang memuji suara Jeff setelah video musik tersebut dirilis, hingga tagar #WhyDontYouStayEngVer menjadi trending di Twitter. Nama Jeff Satur pun kini ikut menjadi trending topik. Sampai saat ini, video yang telah dirilis tersebut sudah ditonton lebih dari 550 ribu kali dan mendapat 125 ribu like dari para penonton.

Serial 'WHY R U' di Remake Versi Korea

WHY R U

Photo :
  • -
5 Pemeran Drama Thailand Ingredients Series, Ada Jeff Satur

Serial 'WHY R U' adalah serial Thailand yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, menggambarkan kisah pemuda sebagai bagian dari novel Boys Love yang ditulis oleh adik perempuannya hingga menjadi kenyataan. Serial ini telah tayang pada tahun 2020 lalu, dibintangi oleh Tommy Sittichok, Jimmy Karn, Saint Suppapong, Zee Pruk, Perth Veerinsara, Nat Natasit, dan Max Kornthas.

Halaman Selanjutnya
img_title