5 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Thailand Ingredients Series

Ingredients Series
Sumber :
  • twitter

OlretIngredients Series memiliki total 21 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 6 hingga 18 menit, sedangkan episode terakhir berdurasi sekitar 18 menit. Ini adalah drama berdurasi sedang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang lebih 4 jam.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Ingredients dimulai pada 4 April 2020 dan menayangkan episode terakhirnya pada 9 Januari 2021. Nah, bagi kamu yang penasaran ada apa saja sebenarnya dalam drama ini, setidaknya ini 9 alasan kamu harus menonton Drama Thailand Ingredients Series.

1. Memiliki Cerita yang santai

Ingredients Series

Photo :
  • instagram
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Anda tidak akan menemukan plot super berat di Bahan. Ceritanya dirancang cukup ringan dan santai, berfokus pada kejadian biasa dari dua pria yang hidup bersama.

Setiap episode pendek memiliki alur cerita tersendiri yang terasa membumi, seperti merayakan ulang tahun atau merawat kucing liar. Belakangan, serial ini menekankan romansa antara pasangan, dan kiasan BL menjadi lebih terlihat.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Meskipun cerita-cerita ini biasa saja, interaksi antara karakter utama lucu dan lucu. Anda juga bisa melihat ikatan mereka berkembang sepanjang seri, saat mereka semakin akrab setelah setiap episode.

Halaman Selanjutnya
img_title