Review Drama Thailand Ingredients Series, Hubungan Sahabat Koki dan Musisi

Ingredients Series
Sumber :
  • Youtube

Olret – Mungkin karena Ingredients Series difilmkan pada masa puncak COVID-19, tapi saya menyukai penekanan pada kebersihan pribadi di sepanjang serialnya. Hampir di setiap episodenya, Tops dan Marwin tak henti-hentinya saling mengingatkan untuk membersihkan tangan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setiap kali seseorang mengunjungi rumahnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan tangan mereka tanpa henti. Lantas bagaiamana sebenarnya kisah dari drama ini?

Revew Drama Thailand Ingredients Series, Hubungan Sahabat Koki dan Musisi

Ingredients Series

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Wow, saya menikmati Ingredients Series lebih dari yang diharapkan! Saat saya memulai seri ini, saya ragu apakah kisah irisan kehidupan yang sederhana akan menarik minat saya.

Tidak ada kaitan unik pada premisnya, episode-episodenya agak pendek, dan diproduksi oleh jaringan toko kelontong. Tanpa disadari, detail ini membuat saya menyesuaikan ekspektasi saya, dan harus saya akui meremehkan Bahan sebagai sebuah drama.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Awalnya, Ingredients Series dimulai dengan beberapa episode yang tampak biasa saja, seperti saya menonton vlog memasak berukuran byte alih-alih cerita yang berkesinambungan.

Halaman Selanjutnya
img_title