Thailand Update : Pit Babe The Series, 4EVE dan Spice and Spell

4eve
Sumber :
  • instagram

OlretPit Babe The Series merupakan series Thailand terbaru yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya _alittlebitch (juga dikenal sebagai alittlebixth). Dan dikabarkan jika versi seriesnya ini akan mengambil isi cerita yang agak berbeda dari novel aslinya. Series dengan mengangkat genre action, komedi dan romantis ini disutradarai oleh Peter Nopachai Jayanama.

Serial ini akan dibintangi oleh Pavel Naret, Pooh Krittin, Nut Supanut, Ping Obrnithi, Benz Atthanin, Lee Asre, Pon Thanapon, Sailub Hemmawich, Garfield Pantach, Pop Pataraphol, Top Ten Supakorn, Michael Kiettisak serta S Vorarit.

Menceritakan tentang si raja pembalap bernama Babe (Pavel Naret) yang awalnya hanya ingin bermain-main dengan pemuda lugu bernama Charlie (Pooh Krittin), akan tetapi seiring berjalannya waktu sesuatu yang ia anggap hanya untuk kesenangan semata ternyata mulai tumbuh perasaan yang tak terduga diantara keduanya.

Pooh Krittin Kitjaruwannakul : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Teaser pertama dari series ini telah di rilis sejak tanggal 25 Oktober kemarin. Dan satu hari yang lalu, juga baru saja merilis lagi teaser officialnya. Para penggemar semakin dibuat penasaran dengan series ini.

Penggemar hanya perlu menunggu sedikit lagi, Pit Babe The Series akan dapat kalian tonton mulai tanggal 17 November 2023, setiap hari Jumat pukul 21:15 PM (waktu setempat) di Channel One31 dan tonton versi uncut di platform streaming iQIYI dan website IQ.com.

4EVE

4eve

Photo :
  • instagram
Pavel Naret Promphaopun : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

4EVE merupakan girl grup asal Thailand yang berada dibawah naungan agensi XOXO Entertainment. Beranggotakan 7 wanita cantik yang terdiri dari Mind Atitaya, Jorin Khumpiraphan, Taaom Benyapa, Hannah Rosenbloom, Fai Nattaya, Punch Tipanan serta Aheye Korranid.

Dilansir dari media sosial milik 4EVE Official pada tanggal 26 Oktober 2023 kemarin, grup ini baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya yang berjudul "ไปล้อเล่นไกลๆ (Not Kidding)". MV tersebut juga turut di bintangi oleh aktor sekaligus penyanyi tampan Jump Pisitpol.

Setelah 2 hari dari penayangannya, MV tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 720 ribu kali dan mendapatkan 41 ribu likes pada channel YouTube 4EVE. Jumlah ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Para penggemar jangan lupa untuk menonton MV dari lagu terbarunya 4EVE yang berjudul "ไปล้อเล่นไกลๆ (Not Kidding)" di channel YouTube 4EVE.

Spice and Spell

"Spice and Spell สูตรลับขโมยใจ" merupakan serial komedi romantis terbaru yang akan dibintangi oleh Zee Pruk, Smile Parada, Dream Apichaya , DJ Ong Khemarat, Su Sunaree serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

"Spice and Spell สูตรลับขโมยใจ" menceritakan tentang Mon (Smile Parada), seorang gadis muda cantik yang merupakan pemilik dari restoran "Mon Yum Muan", ini adalah restoran kecil yang tersembunyi di Pantai Banglamung, para pecinta kuliner telah mengacungkan jempol dan mengatakan bahwa makanan disini enak dan nomor 1.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pit Babe The Series Episode 13 : Monster dan Pembunuh