Pit Babe The Series Episode 9-10 : Pengkhianatan Sahabat dan Pencobaan Pembunuhan

Pit Babe The Series Episode 10
Sumber :
  • twitter

Olret –  Pit Babe memiliki total 13 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 hingga 60 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 50 menit.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 12 jam. Pit Babe dimulai pada 17 November 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2024.

Pit Babe The Series Episode 9

Pit Babe The Series Episode 9

Photo :
  • iqyi
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Ya ampun!!! Cara itu jahat!? Tidak, aku sangat benci alur ceritanya! Way tidak hanya bekerja untuk orang-orang jahat, tapi dia juga seorang predator. Suatu ketika, saya mengirimkan Babe dan Way.

Aku ingin mereka berciuman, tapi tidak dalam keadaan seperti ini ketika Babe tidak sadarkan diri. Hatiku hancur karena pengkhianatan Way. Mereka seharusnya menjadi sahabat yang memenuhi ambisi mereka bersama. Juga, berapa banyak anak yang dimiliki Tony? Setiap karakter dalam seri ini sepertinya adalah seorang yatim piatu yang memiliki kekuatan super rahasia.

Saya terkejut bahwa Dean tampaknya menjadi pria yang baik (untuk saat ini). Cerita ini sangat menggambarkan ketidakpercayaannya, mengisyaratkan bahwa dia adalah penjahat yang menyamar.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Namun, dia adalah ikan haring merah. Kesetiaan karakternya baik, meskipun temperamennya buruk. Saya senang Dean akhirnya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam perlombaan.

Halaman Selanjutnya
img_title