Pit Babe The Series Episode 3-4 : Pengincar Harta dan Seks?

Pit Babe The Series Episode 3
Sumber :
  • iqyi

Olret – Pit Babe memiliki total 13 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 hingga 60 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 50 menit.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 12 jam. Pit Babe dimulai pada 17 November 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2024.

Pit Babe The Series Episode 3

Pit Babe The Series Episode 3

Photo :
  • iqyi
Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

“Kamu sangat tampan, sangat berbakat, dan sangat kaya.” Charlie pandai berkata-kata. Dia sangat pandai menyanjung orang dan mengatakan apa yang ingin mereka dengar. Saya bisa mengerti mengapa Babe senang berada di dekatnya karena Charlie selalu memberikan kepastian.

Selain itu, Charlie memiliki temperamen yang baik. Babe telah melontarkan beberapa tuduhan cemburu terhadapnya. Way juga memperlakukannya seperti orang luar. Meski mereka bermusuhan, Charlie tetap menanggapinya dengan sikap tenang. Kecerdasan emosionalnya patut diacungi jempol.

Saya suka melihat Babe terbuka dan menjadi rentan. Latar belakang masa kecilnya sangat menarik. Saat kilas balik, Babe menangkap panah cepat dengan tangannya dan menyeringai.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Adegan itu sangat mengejutkan karena Anda tidak boleh tersenyum setelah ayah angkat Anda melepaskan tembakan mematikan ke kepala Anda! Babe dibesarkan dalam pola asuh yang aneh, membantu saya memahami mengapa dia memandang dunia dengan marah dan sinis.

Halaman Selanjutnya
img_title