Pit Babe The Series Episode 13 : Monster dan Pembunuh

Pit Babe The Series Episode 13
Sumber :
  • twitter

Olret –  Pit Babe memiliki total 13 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 hingga 60 menit.  Episode terakhir berdurasi sekitar 50 menit.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 12 jam. Pit Babe dimulai pada 17 November 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2024.

Pit Babe The Series Episode 13

Pit Babe The Series Episode 13

Photo :
  • twitter
Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Wah, pembunuhan anak itu mengerikan! Saya sudah mengira Tony jahat sebelum melihat rekaman videonya. Tapi sial, dia monster. Saya belum menikmati beberapa episode terakhir karena karakter Tony.

Penjahat ini mengambil fokus berlebihan dalam plot dengan kejenakaannya yang bejat secara moral. Paruh kedua seri ini berputar di sekelilingnya, menyebabkan banyak peristiwa tidak logis dan kekacauan yang berlebihan. Meskipun saya senang Tony mendapat imbalannya, saya berharap kita tidak menghabiskan banyak waktu untuknya.

Saya merasa Way akan mati di akhir. Seperti Jeff, saya bisa meramalkan masa depan! Di episode terakhir, Way bertanya pada Babe bagaimana cara mendapatkan pengampunannya.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Percakapan itu membuatku curiga Way pada akhirnya akan mengorbankan dirinya demi mengembalikan kepercayaan Babe. Kematian yang tragis adalah kiasan cerita yang umum untuk penebusan seorang karakter.

Halaman Selanjutnya
img_title