Pit Babe The Series Episode 11-12 : Kematian Palsu dan Aliran Sesat

Pit Babe The Series Episode 11
Sumber :
  • twitter

Olret –  Pit Babe memiliki total 13 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 hingga 60 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 50 menit.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 12 jam. Pit Babe dimulai pada 17 November 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2024.

Pit Babe The Series Episode 11

Pit Babe The Series Episode 11

Photo :
  • twitter
Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Kematian palsu Charlie seharusnya merupakan alur cerita, tapi saya tidak terkejut. Dengan beberapa episode tersisa, drama ini tidak akan punya nyali untuk mematikan pemeran utamanya.

Berdasarkan kiasan mendongeng, dia pasti hidup dalam kapasitas tertentu. Plot kematian palsu ini bodoh dan tidak perlu. Peristiwanya terasa keterlaluan, alasannya aneh, dan semua adegan terkesan hanya membuang-buang waktu. Juga, aku benci Charlie dan Babe berpisah begitu lama. Mereka harus bersama dan terhubung di setiap episode!

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Untungnya, Jeff dan Alan mengimbangi kurangnya konten cinta di episode terakhir ini. Saya menyukai pasangan sekunder ini dan menganggap interaksi mereka menyenangkan. Mereka tumbuh pada saya seiring berjalannya waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title