My Only 12% Akan Segera Tayang dan Earth Katsamonnat Sakit

My Only 12%
Sumber :

OlretKabar tak sedap datang dari aktor muda Earth Katsamonnat lawan main Santa Pongsapak dalam drama baru My Only 12%. Diketahui lewat unggahan Instagram Story miliknya bahwa Earth sedang sakit, dan berada dirumah sakit.

Thailand Update : Daou Pittaya, Perth Tanapon dan Boun Noppanut

Earth mengalami radang tolsin, dia juga demam tinggi, infeksi pada usus, dan mengalami diare. Tapi menurut kabar yang disampaikan oleh Earth sendiri, sekarang dirinya sudah membaik.

Gejalanya sudah mulai mendingan dan ia meminta semua orang untuk tidak khawatir dan ia akan segera sembuh. Banyak penggemar yang sangat mencintai Earth dan merasa khawatir dengan kondisi idola nya tersebut.

My Only 12% Akan Segera Tayang

Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

My Only 12%

Photo :
  • -

Series terbaru yang akan datang dengan judul My Only 12% dibintangi oleh aktor muda Earth Katsamonnat & Santa Pongsapak. Menceritakan tentang 12% adalah kemungkinan bahwa orang yang kita cintai, mencintai kita kembali.

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023, Ada Idolamu?

Cake dan Seeiw dekat meskipun kepribadian mereka berbeda. Cake pergi ke luar negeri dan ketika dia kembali, dia mengetahui bahwa Seeiw telah berubah. Banyak orang menyukai dan mendekati Seeiw dan itu membuat Cake merasa iri.

Halaman Selanjutnya
img_title