Thailand Update : Boun Noppanut, Lee Long Shi dan Earth Pirapat

Earth Pirapat
Sumber :
  • in

Olret – Pada 12 Agustus 2023 kemarin melalui akun Instagramnya, Lee Long Shi memposting poster beserta jadwal untuk series terbarunya yang berjudul "Crazy Handsome Rich" yang rencananya akan tayang mulai Minggu, 27 Agustus 2023.

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Series yang akan tayang setiap hari Minggu pukul 23:00 PM (waktu setempat) di MCOT Hd ini diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat, diantaranya ada Lee Long Shi, Frank Thanatsaran, Morn Varakorn, Rin Sarin, Ellfa Weeravich, Kokliang Parinya, Pak Papungkorn, Pak Chavitpong serta masih banyak lagi aktor dan aktris berbakat lainnya.

"Crazy Handsome Rich" bercerita mengenai Luv (Frank Thanatsaran) yang mau direkrut untuk menjadi kepala pelayan baru untuk melayani 3 orang anak dari keluarga kaya dan mengikuti kata peramal yang didatanginya. Serta sebagai kepala pelayan baru, Luv pun diberitahu bahwa rumah itu memiliki beberapa aturan untuk diikuti, salah satunya ialah tidak mengizinkan wanita untuk masuk ke rumah tersebut.

Boun Noppanut

Kabar gembira untuk para penggemar Studio WabiSabi di Qingdao, China. Pasalnya, mereka akan kedatangan 4 bintang muda bertalenta dibawah naungan Studio WabiSabi, yakni Boun Noppanut, Prem Warut, Earth Katsamonnat, serta Samantha Melanie. Keempatnya akan terbang ke Qingdao untuk menghadiri acara "Missing You: Fan Meeting in Qingdao China".

Acara yang akan di gelar pada 20 Agustus 2023 pukul 14:00 PM (waktu setempat). Bertempat di Qingdao Phoenix Voice Grand Theater Opera Hall.

Untuk info mengenai tiket acara, akan dijual mulai dari harga CNY 580 (setara dengan Rp. 1.256.860,00) hingga harga tiket yang termahal CNY 1.688 (setara dengan Rp 3.566.355,76).

Nantinya para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Earth Pirapat

Review Drama Thailand Crazy Handsome Rich Episode 1-6

Sekarang sangat marak sekali dengan haters atau fans yang membenci seorang publik figur, termasuk para publik figur yang ada di Thailand. Baru-baru ini aktor tampan naungan GMMTV, Pirapat Watthanasetsiri atau yang akrab disapa Earth ini, telah membagikan sebuah postingan peringatan di akun Twitternya.

Dipostingannya tersebut, dia membagikan sebuah foto amplop berupa surat ancaman. Lalu dia menambahkan caption yang mengatakan jika sang pengirim tidak berhenti memberikan surat seperti ini, maka Earth akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sebelumnya, Earth juga pernah dan sering mendapatkan surat ancaman seperti ini, karena dia sadar bahwa dirinya adalah publik figur yang mana pasti akan ada orang-orang yang menyukai dan membenci dirinya. Namun, untuk surat ancaman kali ini benar-benar sudah kelewatan menurutnya, tulis Earth di postingannya.

Dan Earth sudah mengantongi alamat sang pengirim, dan siap untuk memberikan hukuman jika dia tidak mau berhenti. Tentu saja, para penggemar pun setuju dengan tindakan Earth kali ini untuk menuntut orang tersebut. Earth juga berharap ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang untuk berhati-hati dalam bertindak.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Pemeran Drama Thailand Crazy Handsome Rich, Ada Lee Long Shi