Thailand Update : Fluke Natouch, Boun Nopannut dan Billkin Putthipong

Billkin Putthipong
Sumber :
  • instagram

Olret – Memperbaharui informasi mengenai fan meeting aktor tampan Fluke Natouch. Dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan karir di industri hiburan, Natouch Siripongthon atau yang akrab disapa Fluke akan menggelar acara jumpa penggemar pertamanya dan acara tersebut akan bertajuk "I'm Fluke : One Moment in Time 1st Fan Meeting".

Thailand Update : Daou Pittaya, Perth Tanapon dan Boun Noppanut

Fan meeting ini akan menjadi momen yang sangat spesial untuk merayakan kesuksesan Fluke dan hubungannya yang erat dengan para penggemar yang telah memberikan dukungan tak henti-hentinya selama sepuluh tahun.

Acara ini menjadi wadah untuk menciptakan kenangan indah dan kebahagiaan bersama antara Fluke dan para penggemarnya. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Fluke untuk berbagi cerita tentang perjalanan karir dan berbagai peran yang telah dimainkannya dalam dunia hiburan selama satu dekade terakhir.

Setiap waktu, pengalaman, dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar telah membentuk Fluke Natouch yang seperti kita kenal saat ini.

Dan rencananya acara ini akan digelar pada Sabtu, 11 November 2023 pukul 16:00 (waktu setempat) di KBank Siam Pic-Ganesha Theatre. Untuk info mengenai tiket fan meeting, telah dibuka pada 19 Agustus 2023 melalui laman ticketmelon.com. Dengan harga tiket dimulai dari 2.500 Baht hingga 5.500 Baht, jika di rupiahkan akan menjadi sekitar Rp. 1.087.500,- hingga Rp. 2.392.500,-

Bersiaplah untuk menikmati setiap rangkaian acara dari fan meeting Fluke Natouch yang penuh kejutan, serta turut dimeriahkan juga oleh sederet bintang tamu yang tak kalah memukau seperti Singto Prachaya, Sammy Samantha dan Earth Katsamonnat

Billkin Putthipong

Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram

Dilansir dari postingan akun media sosial portal berita Fee:D, pada tanggal 23 September 2023 kemarin, penghargaan bergengsi "Feed Y Capital Awards 2023" telah berlangsung di Samyan Mitrtown Hall. Ada banyak pemenang yang berhasil menyabet penghargaan di acara tersebut dan berikut adalah daftar para pemenang di ajang penghargaan "Feed Y Capital Awards 2023":

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023, Ada Idolamu?

1. Kategori Y Series of the Year berhasil dimenangkan oleh "Moonlight Chicken".

Halaman Selanjutnya
img_title