Thailand Update : Pit Babe The Series, China Town Cha Cha dan The Rebound Series

The Rebound Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 23 November 2023 kemarin, CHANGE2561 resmi merilis musik video untuk Ost. Pit Babe The Series. MV dari lagu berjudul "Speed Of Love" ini resmi dirilis di youtube channel CHANGE2561.

Ada Yada Narilya, Ini 5 Aktris Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom

Dibawakan dengan sangat apik dan energik oleh para aktor tampan pemeran serial Pit Babe The Series. Terhitung sejak perilisannya, MV ini telah ditonton lebih dari 47 ribu dan mendapat 4,1 ribu like di youtube channel CHANGE2561.

Serial yang dibintangi oleh Pooh Krittin dan Pavel Phoom sebagai pemeran utama ini memang setiap episodenya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Jangan lupa untuk menonton serial Pit Babe The Series setiap hari Jumat pukul 21:15 PM (waktu setempat) di Channel One31 dan tonton versi uncut di platform streaming iQIYI dan website IQ.com.

China Town Cha Cha

Pooh Krittin Kitjaruwannakul : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Sebuah film terbaru dari Vela Entertainment berjudul "China Town Cha Cha ไชน่าทาวน์ ชะช่า", film ini akan dibintangi oleh Alek Teeradetch, Mint Ranchrawee dan March Chutavuth sebagai pemeran utama.

Film bergenre aksi dan komedi ini menceritakan tentang Kie (Mint Ranchrawee) dan keluarganya sedang menghadapi banyak tragedi dalam hidup, dia beralih ke spiritual dan pergi berdoa di kuil.

Seorang biksu di sana memberitahunya bahwa keluarganya menghadapi karma yang disebabkan oleh nenek moyang gangsternya. Setelah Kie memutuskan untuk melakukan ritual, dia menemukan dirinya kembali ke masa lalu di dalam tubuh seorang pria yang telah terbunuh bernama Tai (March Chutavuth).

Pavel Naret Promphaopun : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Dia kemudian bertemu semua anggota geng termasuk kakek buyutnya sendiri, Khung (Alek Teeradetch). Saat mengenalnya, Kie berusaha mencegah Khung melakukan tindakan yang akan menyebabkan kemalangan di keluarganya.

Pada 21 November kemarin, tim pihak rumah produksi bersama para artis pemeran telah menggelar konferensi pers serta nonton bareng pemutaran teaser film "China Town Cha Cha ไชน่าทาวน์ ชะช่า" di Central World, Beacon Zone, lantai 1.

Film ini dikonfirmasi akan tayang pada 18 Januari 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
img_title