Yin Anan dan Zee Prunk Bergabung Dalam Club Friday The Series

Club Friday The Series
Sumber :

OlretClub Friday The Series merupakan salah satu drama populer Thailand yang terdiri dari beberapa season dengan beberapa kisah dan pemeran berbeda. Drama itu terinspirasi dari sebuah program radio bernama Club Friday yang sangat digemari di Thailand.

Thailand Update : Fort Thitipong, Yin Anan dan Dunk Natachai

Sampai saat ini, Club Friday the Series sudah mencapai season 14. Season 1 series ini tayang pada tahun 2012 lalu. Club Friday The Series 14 Love and Belief dikabarkan akan tayang pada tanggal 19 Agustus mendatang di channel one31 dan diproduksi oleh Change2561.

Menariknya, pada season ini Yin Anan dan Zee Pruk bergabung menjadi Main Role. Yin dikabarkan akan dipasangkan dan beradu akting dengan aktris cantik Sirin Preediyanon, sedangkan Zee akan dipasangkan dengan Monchanok Saengchaipiangpen. Serial ini juga telah melakukan pemberkatan (11/8).

4 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

Club Friday The Series

Photo :
  • -

Pemberkatan serial ini disambut baik dan antusias oleh penggemar, terlihat pada saat seremonial penggemar padati gedung GMM Grammy Place. Tak hanya itu, tagar #ClubFridayTheSeries ramai dinaikkan oleh penggemar dan sudah memiliki ribuan cuitan.

Thailand Update : Pencemaran Nama Baik Anan Wong hingga MV Nadol Lamprasert

Penggemar sangat menantikan serial tersebut dan sangat mendukung peran baru Yin dan Zee disini. "Serial ini sudah ada sejak lama, dan memiliki banyak season. Selamat Zee sudah menjadi bagian serial ini" tulis salah satu penggemar Zee. Begitu juga penggemar Yin yang memberikan ucapan, "Selamat Yin untuk serial Club Friday The Series, semoga yang terbaik untukmu," dan masih banyak cuitan lain di laman Twitter, sebagai bentuk dukungan mereka kepada dua aktor tampan tersebut.

Credit : Instagram.com @rakyatraikantopini.ina