5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

46 Days
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bagi kamu yang sudah rindu berat dengan aktris dan model cantik Baifern Pimchanok Luevisadpaibul. Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan puluhan drama yang di bintanginya. Tapi sayangnya dia terakhir beradu akting di Thai Lakorn pada tahun 2019 di drama My Dear Warior sebagai Sky.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Di tahun 2020 dia sempat pakum, mesti dia bermain di film layar lebar The Con-Heartist. Nah, kabar gembiranya, gadis yang terkenal dengan Baifern ini kembali beradu akting di drama 46 days.

Kali ini dipasangkan dengan aktor tampan dan kocak Off Jumpol Adulkittiporn, Non Chanon Santinatornkul dan Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Nah, berikut ini 5 fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days. Supaya rasa rindu melihatnya terobati kembali.

1. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul Seorang Aktris dan Model Thailand yang Lebih Populer Sebagai Beifern.

Pimchanok Luevisadpaibul yang lebih akrab di pangggil Baifern. Dia adalah seorang aktris dan model Thailand yang lahir di Dusit, Bangkok, Thailand. Dia adalah anak sulung dari keluarga Thailand keturunan Cina, bahkan nama keluarganya 'Luevisadpaibul' terdistorsi dari nama keluarga Liu (呂). Pada tahun 2015, Pimchanok lulus dengan gelar Bachelor of Arts dari Universitas Srinakharinwirot.

2. Memulai Karirnya Sejak Belia, Dia Memulai Karirnya Sebagai Bintang Iklan Sepatu di Kelas 6 Sekolah Dasar.

Halaman Selanjutnya
img_title
46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?