6 Drama Thailand yang Diperankan Oleh NuNew Chawarin Perdpiriyawong

NuNew Chawarin Perdpiriyawong
Sumber :
  • instagram

Olret – Chawarin Perdpiriyawong yang akrab dipanggil New atau NuNew merupakan aktor keturunan Tionghoa. Saat ini, ia belajar di Fakultas Ilmu Budaya, Jurusan Bahasa Cina, Universitas Kasetsart.

12 Pemeran Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Ada Zee Pruk Panich

NuNew memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 2022 dengan debut aktingnya di serial "Cutie Pie". Dia menjadi terkenal karena perannya dalam serial tersebut, di mana dia memenangkan banyak penghargaan.

Dia memenangkan penghargaan "Shining Star of the Year" & "Hottest Artist" di Kazz Awards 2022. Pada tahun yang sama, dia memenangkan "Rookie of the Year" di Mint Awards antara lain termasuk penghargaan bersama dengan "Cutie Pie" miliknya. pemain costar Zee Pruk.

Di luar akting, NuNew dikenal dengan karir menyanyinya. Pada tahun 2022, OST "True Love" miliknya untuk lakorn "To Sir, With Love" menjadi viral dengan jutaan streaming; NuNew menjadi artis Thailand pertama yang mencapai satu juta suara di Aplikasi TPOP Standby.

Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

Sampai saat ini sudah banyak drama yang dia perankan dan selalu berhasil memukai para penggemar. Berikut ini drama yang dua perankan.

1. Cutie Pie Tahun 2022 sebagai Kuea Keerati / "Kirin"

Sinopsis Cutie Pie 2 You

Photo :
  • google image
15 Drama yang Diperankan Oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Epik Bangat

Lian Kilen Wang dan Kuea “Kirin” Keerati (NuNew Chawarin Perdpiriyawong) berada dalam kebingungan. Karena janji yang dibuat kepada orang tua dan kakek-nenek mereka, mereka akhirnya menuju perjodohan.

Halaman Selanjutnya
img_title