News Update: Mario Maurer, Apo Nattawin dan Nanon Korapat

Mario Maurer
Sumber :
  • Instagram.com

OlretMario Maurer dan Apo Nattawin merupakan aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment Thailand. Keduanya pernah dipertemukan dalam sebuah serial berjudul 'Buang Banjathorn' di tahun 2017 silam. Kedekatan keduanya sudah lama terjalin, hingga Mario selalu menyebut bahwa Apo adalah saudaranya.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Rabu (10/08), Mario menghadiri sebuah upacara pemberkatan untuk series terbarunya, yang berjudul 'Mor Luang (Royal Doctor)'. Setelah selesai acara, Mario terlihat berjalan ke arah parkiran diiringi beberapa penggemarnya. Salah satu dari mereka menanyakan,

"Mengapa tidak mengundang Apo di Oh Lunla (Kanal YouTube milik Mario)?" Mario menjawab dengan semangat, "APO!? Anak itu? Aku akan mengaturnya. Apa kau menyukai Apo? Dia adikku. Kamu sudah menonton KinnPorsche?".

5 Aktor Thailand Tampan dan Kaya, Drama dan Filmnya Apik Semuanya

Apo Nattawin

Photo :
  • -

Selain itu, ada klip video saat Mario menjadi bintang tamu di sebuah acara bersama ibunya. Disana ia juga menceritakan tentang pengalamannya meminjamkan mobilnya kepada Apo. Mario mengatakan, "Itu adalah pertama dan terakhir aku meminjamkan mobil padanya.

8 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Nanon Korapat

Padahal kita pergi bersama, tapi dia menghilang, tidak tau kemana. Sudah kusuruh belok, dia malah lurus." Sontak hal ini membuat penggemar merespon video tersebut dengan tertawa, berpikir betapa randomnya hal yang dilakukan Apo. Beberapa juga membagikan momen itu di laman Twitter.

Melihat Chemistry yang bagus di antara keduanya. Banyak dari penggemar yang berharap Mario dan Apo dapat memiliki project bersama kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title