Thailand Update : A Secretly Love, Nanon Korapat dan Phuwin Tangsakyuen

Nanon Korapat
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial terbaru Thailand yang akan datang berjudul "A Secretly Love", serial ini akan diperankan oleh Kimmon Varodom dan Kut Tanawat sebagai pemeran utama. Serial ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul "Pluem Khon Prot" (ปลื้มคนโปรด) karya Avery Pie.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Serial bergenre romantis ini akan mengisahkan tentang Khonprot (Kut Tanawat), seorang ketua hazer tahun ketiga di Fakultas Teknik, yang secara diam-diam menyukai Pluem (Kimmon Varodom), seorang ketua hazer tahun keempat yang merupakan sosok tampan berhati dingin serta sulit ditebak.

Selama bertahun-tahun, ia melihat Pluem sering sekali bergonta-ganti pacar. Namun baru-baru ini, setelah perpecahan di depan umum, dan Pluem kembali jomblo. Khonprot berpikir segalanya mungkin saja berbeda, jika ia berani menyuarakan isi hatinya.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Bagaimana ia bisa sukses jika ia saja tidak berani memberi tahu Pluem yang sebenarnya bahwa ia ingin menjadi "khon prot (orang favorit) untuk Pluem".Akankah kisah cinta secara diam-diam ini akan berhasil?

Dan mampu kah Khonprot jujur akan isi hatinya kepada Pluem? Misi merebut hati sang ketua hazer. Temukan jawabannya dalam serial "A Secretly Love", yang akan segera tayang mulai 17 Februari 2024, setiap hari Sabtu pukul 22.40 PM (waktu setempat) di saluran Channel 3 Thailand dan tonton kembali di WeTV.

festival musik Thailand

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Okie Dokie Musik Festival, merupakan festival musik Thailand terbesar dan pertama yang akan digelar di Hongkong. Dilansir dari media sosial instagram Okie Dokie Music Fest, festival ini akan di gelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 16-17 Desember 2023 pukul 14.00-22.00 PM (waktu setempat) dan bertempat di AXA x Wonderland, Hongkong.

Halaman Selanjutnya
img_title