5 Shinobi yang Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto

Shinobi yang Bisa Dikalahkan Shino Aburame
Sumber :
  • twitter

OlretShino Aburame adalah ninja terampil di alam semesta Naruto, unik dan mengganggu dalam ukuran yang sama. Seperti yang terlihat dari penampilannya yang menakutkan, tubuhnya berfungsi sebagai sarang bagi sejumlah serangga, bahkan kadang-kadang merangkak dari pori-pori kulitnya.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Hubungan ini bersifat simbiosis dan sangat membantu dalam upaya tempurnya. Masing-masing makhluk kecilnya mampu menyedot chakra musuh-musuhnya dan menambahkannya ke chakranya sendiri, sehingga menghasilkan banyak kekalahan mengerikan bagi musuh-musuhnya.

Dengan mencocokkan Shino dengan sejumlah shinobi yang berbeda, dapat dipahami betapa mematikannya dia dibandingkan dengan seluruh dunia di sekitarnya.

1. Hayate

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Hayate adalah pengawas Ujian Chunin dan orang yang layak mendapat kehormatan. Menggunakan kecepatan yang membutakan dan klon bayangan, dia bisa bergerak dengan lintasan sedemikian rupa sehingga ada lusinan bayangan dirinya.

Namun, mengingat kemampuan Shino untuk menghindari pedang dan menggunakan pergantian pemain seperlunya, hal ini beralasan bahwa taktik jarak dekat langsung ini tidak akan efektif.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Selain itu, Hayate hanya memiliki satu kesempatan untuk mencobanya sebelum sepenuhnya dikuasai oleh serangga yang akan menguras chakranya dan menjadikannya target rentan untuk dihabisi Shino.

Halaman Selanjutnya
img_title