Poster Queen of Tears Dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

Queen of Tears
Sumber :
  • instagram

OlretQueen of Tears yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dijadwalkan rilis pada bulan Maret ini. Ceritanya berkisar pada pewaris konglomerat besar dan pernikahannya dengan direktur hukum.

Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Pernikahan mereka dianggap salah satu yang terbesar di Korea Selatan. Tiga tahun kemudian, cinta mengering dan mereka berusaha membuat pernikahan mereka berhasil. Kim Ji Won dikenal karena perannya dalam Descendants of the Sun, Fight for My Way, My Liberation Notes dan banyak lagi.

Kim Soo Hyun telah menjadi bagian dari drama hit seperti My Love from the Stars, It's Okay to Not Be Okay, The Producers dan banyak lagi.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Pada tanggal 21 Februari, tvN merilis dua poster untuk komedi romantis mendatang mereka Queen of Tears yang akan menampilkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai peran utama.

Di poster pertama, keduanya terlihat berdiri saling berhadapan namun tampaknya keadaan di antara mereka tidak baik-baik saja. Poster itu berbunyi, 'Aku menikahimu karena aku mencintaimu.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Sekarang setelah aku menikah denganmu, kenapa aku tidak mencintaimu?' Poster kedua lebih positif karena para aktor berdiri di tengah-tengah bunga dan berharap untuk memulai kembali.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan mengambil peran utama dalam drama percintaan bisnis The Queen of Tears. Baek Hyun Woo adalah direktur hukum Queens Group. Hong Hae In adalah pewaris chaebol ini.

Halaman Selanjutnya
img_title