Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Teaser Queen of Tears Terbaru

Queen of Tears
Sumber :
  • instagram

OlretQueen of Tears adalah serial drama korea mendatang yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo dan Kim Ji Won sebagai Hong Hae In sebagai pemeran utama.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Ceritanya mengikuti dua individu yang berasal dari latar belakang dan pendidikan yang sangat berbeda. Ketika yang satu menikmati kemewahan hidup, yang lain merasakan esensi sebenarnya dari kesenangan sederhana. Namun, saat mereka jatuh cinta, gaya hidup mereka yang bertolak belakang menjadi ancaman bagi hubungan mereka.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di teaser baru Queen of Tears

Queen of Tears

Photo :
  • twitter
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Pihak produksi telah merilis teaser video pendek bersama dengan poster baru untuk K-drama mendatang. Video pertama menampilkan Baek Hyun Woo mengenakan jas hitam dan dasi ke acara formal.

Dia duduk di meja makan, dikelilingi oleh Hong Hae In dan keluarganya, menikmati makanan mewah mereka. Saat kamera bergerak, Baek Hyun Woo kesulitan menyesuaikan diri dengan percakapan mereka dan terlihat kesepian bahkan di antara banyak orang.

Sedangkan pada teaser video kedua, Hong Hae In terlihat berada di rumah Baek Hyun Woo yang semuanya terlihat mengenakan pakaian kasual. Alih-alih meja, dia duduk di tanah dengan meja penuh makanan di depannya.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Dia dikelilingi oleh keluarga sederhana Baek Hyun Woo, yang menikmati makanan mereka dengan berbagi dan melakukan percakapan yang paling menyentuh hati. Namun, Kim Ji Won tidak bisa berhubungan dengan orang-orang di sekitarnya karena dia belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title