Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin Tampak Seperti Sepasang Kekasih di Queen of Tears

Queen of Tears
Sumber :
  • twitter

OlretDrama korea mendatang Queen of Tears, yang dibintangi oleh Kim Soo Hun dan Kim Ji Won, telah mengungkapkan potongan gambar baru dari duo menawan Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin, yang menggambarkan kasih sayang yang tulus.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pada tanggal 22 Februari, potongan gambar baru dari Queen of Tears terungkap, menampilkan duo cantik Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin. Sejoli itu tampak terlibat dalam momen mengharukan saat berada di sebuah restoran, menunjukkan kepedulian terbaik mereka satu sama lain.

Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin memerankan pasangan menawan di Queen of Tears

Kwak Dong Yeon akan memainkan peran Hong Soo Cheol, adik dari karakter Kim Ji Won, Hong Hae In. Dia dikatakan berada di hierarki terbawah di Grup Queens yang berkuasa, membuatnya merasa tidak mampu dibandingkan dengan saudara perempuannya yang sukses, the queen of department stores.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Di sisi lain, Lee Joo Bin memerankan istri cantik Hong Soo Cheol, Cheon Da Hye, yang mencintai dan merawat suaminya dengan hati yang murni. Visual elegan Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye sudah memikat hati banyak orang.

Kegembiraan semakin meningkat karena pemirsa sangat ingin menyaksikan pasangan baru dalam petualangan romantis mendatang.

Kegembiraan semakin meningkat karena pemirsa sangat ingin menyaksikan pasangan baru dalam petualangan romantis mendatang.

Sinopsis drama korea Queen of Tears

Halaman Selanjutnya
img_title
Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga