Thai Update : Tae Darvid, Tee Thanapon,Fluke Natouch dan Judo Tantachj

Tae Darvid, Tee Thanapon
Sumber :

Olret – Diketahui bahwa baru-baru ini, rumah produksi WaGa Creative tengah melaksanakan syuting untuk serial Boys Love Thailand, 'Make A Wish' #อ่านบทMakeaWish. Serial yang diperkirakan berjumlah 6 Episode tersebut diadaptasi dari novel genre medical-fantasy karya Sammon (author dari novel Manner of Death, Triage, dan Bite Me).

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Telah memasuki tahap syuting Q4 (kuartal ke-4), para pemeran serial, yaitu Fluke Natouch dan Judo Tantachj bagikan momen-momen romantis di media sosial. Melalui akun Twitter pribadi milik Judo, ia mengunggah dua foto dengan keterangan, “Seperti itu khrap hihi ??‍⚕️?? #ภารกิจMakeaWishQ4

#เทวดาตัวน้อยๆของผม.” Sedangkan Fluke mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya dengan keterangan, “Apa yang dilakukan dokter di surga??? #ภารกิจMakeaWishQ4."

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Make A Wish

Photo :
  • -

Meskipun mereka partner baru sebagai pasangan, namun kemistri diantara keduanya tidak dapat diragukan lagi. Canda gurau selalu menyertai mereka, disaat sedang istirahat ataupun wawancara. Ditambah Judo yang suka sekali bercanda kepada Fluke, membuat suasana penuh dengan tawa dan senyuman.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Mengisahkan tentang dokter yang dapat melihat hantu & malaikat yang mencoba membantu. Akankah misi kacau ini selesai dan bagaimana dengan kisah CINTA diantara keduanya?

LOL FanFest 2022 yang dinanti-nanti telah sukses digelar.

Halaman Selanjutnya
img_title