Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Pemeran Drama Thailand I Need Romance
Sumber :
  • trueid

Olret – Salah satu drama remake dari korea yang paling sukses di pertengahan 2021 adalah drama thailand I Need Romance. Selain kisah cinta yang menarik setiap tokoh utama dan pemeran pembantu. Aktor dan aktrisnya juga ternyata diperankan oleh artis senior di Thailand.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bukan hanya itu, hampir seluruh pemain drama ini adalah model papan atas Thailand. Bagi kamu yang penasaran siapa saja yang ikut andil dalam drama ini. Berikut ini olret sudah rangkum dan review setiap karakternya sebelumnya juga.

1. Berulang Kali Putus dan Dicampakkan, Pada Akhirnya Kisah Cinta Monyetnya Menyeratnya Kembali ke Masa Lalu. Setidaknya itulah Nasib dari Najai/Jubjang.

Pancake Khemanit Jamikorn

Photo :
  • instagram
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Jubjang yang diperankan oleh Pancake Khemanit Jamikorn, kecil adalah seorang gadis yang baik dan selalu merawat tofu (anak dari tetangganya) karena di suruh ibunya. Bahkan sejak bayi sampai umur 9 tahun, sebelum akhirnya Tofu pindah ke luar negri. Jubjang hidup dengan bahagia dengan identitas baru sebagai Najai.

Najai seorang supervisor di sebuah perusahaan penjualan fashion wanita. Dia sangat ulet dan kerja keras, tapi sayangnya cintanya tak sesukses karirnya. Dia sering sekali dicampakkan dan di khianati yang membuatnya tak begitu menganggap cinta sejati itu ada.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sehingga suatu, dia kembali jatuh cinta dengan Alan. Tapi Alan adalah tofu, orang yang dia rawat sejak kecil. Antara dilema dengan cinta dan masa lalunya. Akankah dia akhirnya bisa menerima tofu sebagai kekasihnya?

Halaman Selanjutnya
img_title