Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine

Yoo Yeon Seok
Sumber :
  • instagram

OlretYoo Yeon Seok adalah aktor terkenal yang terkenal dengan hitsnya seperti Hospital Playlist, Architecture 101, Doctor Romantic, dan banyak lagi. Aktor tersebut memotong kuenya pada 11 April dan berusia 40 tahun pada tahun ini.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Selama bertahun-tahun, sang aktor telah menunjukkan keahlian dan bakatnya dalam berbagai film dan drama dan selalu tampil dalam avatar baru.

Dari seorang selebriti yang kejam di Mr Sunshine hingga seorang dokter yang penuh perhatian dan ramah tamah di Hospital Playsit; dia telah memainkan semuanya. Berikut perbandingan karakternya dari Hospital Playlist dan Mr Sunshine.

Yoo Yeon Seok sebagai Ahn Jungwon di Hospital Playlist

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Hospital Playlist

Photo :
  • instagram

Serial Hospital Playlist adalah komedi seru yang berkisah tentang sekelompok dokter yang telah berteman sejak kuliah kedokteran dan akhirnya bekerja bersama. Musim pertama serial ini dirilis pada tahun 2020 dan menampilkan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Musim keduanya tayang perdana pada tahun 2021. Spin-off Resident Playbook dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang berteman sejak kuliah dan membentuk sebuah band bersama. Drama ini mengeksplorasi persahabatan dan kehidupan sehari-hari mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title