Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Tampil Mempesona di Poster Chief Detective 1958

Chief Detective 1958
Sumber :
  • instagram

OlretChief Detective 1958, drama MBC mendatang, telah merilis potongan gambar baru. Berperan sebagai prekuel dari serial Korea tercinta Chief Inspector, yang menikmati penayangan luar biasa dari tahun 1971 hingga 1989, mencapai rating menakjubkan sebesar 70 persen pada masa jayanya.

Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang

Meskipun pertunjukan aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an, Chief Detective 1958 menjelajah lebih jauh ke masa lalu, berlatar tahun 1958.

Serial ini akan menceritakan perjalanan Park Young Han (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang terkenal karena rekam jejaknya yang luar biasa dalam menangkap pencuri kecil.

5 Drama Korea Yang Bakal Tayang April 2024. Pas Banget Menemani Libur Lebaran Kamu!

Dia bergabung dengan tiga rekannya yang karismatik untuk menantang korupsi yang merajalela. Seo Eun Soo akan memerankan Lee Hye Joo, pemilik Jongnam Seorim, toko buku lokal yang anggun dan berpengetahuan luas.

Poster Chief Detective 1958

Potongan gambar yang baru-baru ini dirilis menunjukkan pertemuan pertama antara Lee Hye Joo dan Park Young Han. Di tengah malam, Lee Hye Joo, pemilik toko buku, sedang mengakhiri harinya ketika Detektif Park Young Han tiba-tiba masuk, menunjukkan lencana polisi dengan perasaan terdesak di wajahnya.

5 Drama Korea yang Tayang di April 2024, The Grey Hingga Lovely Runner

Beberapa rangkaian potongan gambar berikutnya memancarkan nuansa romantis antara Park Young Han dan Lee Hye Joo, mendapati diri mereka sendirian di toko buku yang sepi setelah gangguan yang tidak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title