Chief Detective 1958 Raih Rating Tinggi, Ini Kisahnya yang Viral di TikTok

Chief Detective 1958
Sumber :
  • instagram

Olret – Chief Detective 1958 adalah K-drama baru yang sedang berlangsung dan menarik banyak perhatian dari penonton. Dibintangi oleh Lee Je Hood sebagai pemeran utama, acara ini mencatat rating nasional tertinggi pada hari perilisan episode baru. Plot acaranya mengikuti 4 detektif yang bekerja memecahkan kasus paling rumit.

Chief Detective 1958 mencatat rating tertinggi minggu ini

Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang

Pada tanggal 4 Mei 2024, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa K-drama baru Chief Detective 1958 mencatat rating tertinggi minggu ini. Menurut Nielsen Korea, untuk episode terbarunya mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,2 persen.

Ini menjadi acara yang paling banyak ditonton pada slot waktu tersebut. Sejauh ini, lima episode acara telah dirilis. Acara ini akan memiliki total 10 episode, dan sisanya akan dirilis pada minggu-minggu berikutnya.

Chief Detective 1958 merupakan serial prekuel acara detektif populer Korea Selatan bertajuk Chief Inspector. Dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai pemeran utama, ia sebelumnya telah bekerja di beberapa acara besar, seperti Taxi Driver, Move to Heaven, Signal, Tomorrow with You, Where Stars Land, dan banyak lagi.

7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Pemerannya juga termasuk Lee Dong Hwi, Yoon Hyun Soo, Seo Eun Soo, Choi Woo Sung, Choi Deok Moon, Song Wook Kyung, Ryu Yeon Seok, dan banyak lagi.

Lebih lanjut tentang Chief Detective 1958

Plotnya mengikuti Detektif Park Young Han, yang ahli dalam menangkap pencuri kecil dan membawa mereka ke pengadilan. Namun, takdir mempunyai rencana yang lebih besar baginya ketika ia bertemu dengan tiga detektif dengan keterampilan unik, dan mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

Halaman Selanjutnya
img_title
Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Tampil Mempesona di Poster Chief Detective 1958