Film Horor Indonesia Spirit Doll : Kisah Klasik Cinta Tak Terbalas Dengan Bantuan Dukun

Spirit Doll
Sumber :
  • Youtube

Olret – Salah satu film horor Indonesia yang bisa kamu tonton di prime video adalah Spirit Doll. Spirit Doll mengisahkan seorang artis yang sangat populer yang kehilangan anaknya karena kecelakaan di tangga.

Review Film Horor Indonesia Tumbal Kanjeng Iblis, Kala Kekayaan Dibalut Tumbal Nyawa

Bukan hanya itu, dia juga kehilangan suaminya yang menurutnya selingkuh dengan asistennya di kantor sehingga memutuskan untuk bercerai. Lantas siapa sebenarnya dalang di balik semua ini?

Sinopsis Film Horor Indonesia Spirit Doll

Spirit Doll mengisahkan Dara (Anya Geraldine) yang menjadi artis papan atas Indonesia dan sedang menjadi bahan perbincangan karena film terbarunya, berkat film ini juga dia akan menjadi ratu horor Indonesia.

Review Film Horor Indonesia Qodrat, Kisah Ahli Rukiah Melawan Setan Assuala

Namun di balik kesuksesannya, dia juga harus bercerai dengan suaminya Darius (Samuel Rizal) karena dituduh selingkuh olehnya dengan asisten di kantornya. Karena tak terima dan tak bisa menjalin hubungan kembali, akhirnya Darius pun memutuskan untuk menikah dengan asistennya tersebut yaitu Niken (Annette Edoarda).

Namun siapa sangka, dalang di balik semuanya adalah orang yang Dara percaya sendiri yaitu Jenny (Elina Joerg) yang menjadi managernya. Lantas kenapa Jenny rela mengkhianati Dara yang menjadi teman baiknya tersebut?

Review Film Horor Indonesia Spirit Doll

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet