Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Film Horor Indonesia Sijjin
Sumber :
  • google image

Olret – Bagi kamu pecinta film horor seperti saya pasti sudah banyak menonton film horor bukan? Salah satu penghasil film horor terbaik adalah Turki, banyak film horor yang menyeramkan namun penyelesaiannya sangat apik. Salah satunya adalah Sijjin yang sampai dengan 6 film.

Review Film Horor Indonesia Qodrat, Kisah Ahli Rukiah Melawan Setan Assuala

Kamu tak perlu khawatir lagi, karena sekarang horor Indonesia juga sudah sangat bagus. Salah satunya adalah Sijjin yang diadaptasi dari Turki dengan kisah yang berbeda.

Sinopsis Film Horor Indonesia Sijjin

Sijjin mengisahkan Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta dengan salah satu cowok ganteng dan masih kerabatnya sendiri yaitu Galang (Ibrahim Risyad). Namun sayangnya galang sudah menikah dengan Nisa (Niken Anjani) yang dia cintai dan memiliki seorang putri.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Meski sudah menikah, Irma dan Galang masih menjalin kasih dan bahkan Irma pun hamil di luar nikah. Dia pun meminta pertanggungjawaban kepada Galang dan datang ke rumahnya. Namun karena tak ingin keluarganya mengetahui semuanya, dia pun menyuruh irma menggugurkannya dan pergi jauh dari hidupnya.

Irma tentu saja menolaknya karena rasa sayangnya. Bahkan dia rela datang ke pasar untuk bertemu galang. Disana mereka pun cekcok dan membuat Irma jatuh dan keguguran. Di balik kesedihan Irma dan penolakan galang, dia pun akhirnya mencoba cara lain yaitu dengan santet. Lantas mampukah Galang menghadapi semuanya?

Review Film Horor Indonesia Sijjin

Halaman Selanjutnya
img_title
Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati