5 Drama Thailand Populer yang On Going, My Love Mix-Up! Hingga My Stand-In

Drama Thailand Populer yang On Going
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dilansir dari Mydramalist yang menjadi salah satu situs yang menyajikan berbagai jenis drama dari berbagai negara, mulai dari Korea, Jepang, Taiwan, Hongkong hingga Taiwan.

7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Third di Beauty Newbie

Di penghujung Juni 2024, ternyata ada 5 drama thailand yang mendapatkan rating tertinggi dan sangat dinantikan oleh para penonton. Apa sajakah itu? Berikut ini 5 Drama Thailand Populer di Juni 2024,  My Love Mix-Up! Hingga We Are Series.

1. We Are Series

We Are Series Episode 12

Photo :
  • gmmtv
7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Dokter Ter di Wandee Goodday

We Are The Series mengisahkan pertemuan cinta empat pasangan. Pasangan ini ada yang dari teman menjadi cinta, musuh jadi kekasih dan bahkan tutor dengan siswanya.

Pheem yang sedang berjalan santai di kampus tiba-tiba mendapatkan lemparan bola ke tangannya dan membuatnya sangat kaget. Saat itu, Phum dan teman-temannya meminta bola tersebut, namun siapa sangka, Pheem justru menendang burung Phoom yang membuatnya kesakitan.

Wandee Goodday Episode 8 : Jatuh Cinta, Egois Hingga Salah Paham

Kemudian Phum yang berobat ke rumah sakit memberikan tagihannya kepada Pheem. Siapa sangka, ternyata Pheem tak memiliki uang untuk membayarnya. Phom pun akhirnya membuatnya menjadi budaknya selama periode tertentu. Seiring berjalannya waktu, Phum diam-diam mulai jatuh cinta. Lantas apakah budaknya itu akan menjadi cintanya?

Halaman Selanjutnya
img_title