Ishq Vishk Rebound : Komedi Romantis yang Berantakan Namun Berakhir Manis

Ishq Vishk Rebound
Sumber :
  • instagram

OlretIshq Vishk Rebound disutradarai oleh Nipun Dharmadhikari dan dibintangi oleh Rohit Saraf, Pashmina Roshan, Jibraan Khan, Naila Grrewal dan lainnya, kini diputar di teater dekat Anda. Baca ulasan kami.

Sinopsis Film India Ishq Vishk Rebound

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton Jalebi karya Mahesh Bhatt

Raghav (Rohit Saraf), Sanya (Pashmina Roshan) dan Sahir (Jibraan Khan) adalah sahabat masa kecil. Sanya dan Sahir lambat laun jatuh cinta. Raghav adalah tulang di tengah-tengah hubungan mereka.

Saat dia mengembangkan perasaannya terhadap Riya (Naila Grrewal), dia tidak pernah bisa fokus pada hubungannya karena dia secara tidak sengaja menjadi pembawa damai dalam hubungan kedua sahabatnya.

Sonu Ke Titu Ki Sweety Viral di TikTok, Diplesetin Jadi Konten Boys Love (BL)

Setelah Riya putus dengan Raghav karena kurangnya komitmen dan Sahir putus dengan Sanya karena melihat kurangnya kedewasaan, Raghav dan Sanya berbagi ciuman secara mendadak. Sementara keduanya berusaha menjaganya tetap normal, perasaan mereka menjadi lebih baik.

Akankah Raghav dan Sanya berkonfrontasi dengan Sahir dan Riya tentang hubungan kembali mereka? Akankah Sahir dan Riya mencoba kembali dengan mantan mereka? Siapa yang akan berakhir dengan siapa? Untuk mengetahuinya, Anda perlu menonton Ishq Vishk Rebound.

Apa yang berhasil untuk Ishq Vishk Rebound

Halaman Selanjutnya
img_title
Kalah dari Thailand, Tien Linh Tersendat Bicara Soal Korban Topan Yagi