Thailand Update : Yoon Phusanu Wongsavanischakorn dan F4 Thailand

Win Metawin dan Bright Vachirawit
Sumber :

OlretY.Entertainment berikan klarifikasi tentang aktor Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, dari peristiwa yang terjadi pada tanggal 5 September 2022, yang terkait dengan kasus yang menimpa aktor tampan Yoon Phusanu artis di bawah naungan agensi Y.Entertainment Ada gambar dan klip video dari pembawa acara yang menunjukkan perilaku tidak pantas, menyebabkan ketidaknyamanan bagi sang aktor dan masyarakat yang menonton.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Perusahaan menyadari kesalahan yang telah terjadi dan telah mewaspadai konten, ucapan, dan tindakan yang tidak pantas yang menyebabkan pelecehan seksual terhadap artisnya, yang berdampak negatif pada masyarakat dan menyebabkan penonton merasa cemas dan tidak nyaman secara bersama-sama yang dapat merusak reputasi dan kondisi mental artis.

Perusahaan meminta maaf kepada semua orang dan berjanji hal seperti itu tidak akan kejadian lagi.

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Adapun tentang Yoon Phusanu, diberikan istirahat untuk menjaga kesehatan mentalnya. Agensi sendiri telah menerima permintaan maaf dari pembawa acara dan siap untuk membahas kesalahan yang telah terjadi.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn

Yoon Phusanu

Photo :
  • Instagram.com
Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Tagar #แบนลีน่าจัง menjadi trending di Twitter karena baru-baru ini, Lena Gang bergabung dalam siaran langsung pada sebuah brand dengan aktor tampan Yoon Phusanu. Saat melakukan live Lena-Gang mengatakan bahwa jika penonton mencapai 5.000 orang ia akan mencium bau ketiak Yoon.

Halaman Selanjutnya
img_title