Sejarah Buah Iblis di One Piece dan Jenis-Jenisnya

Buah Iblis di One Piece
Sumber :
  • Youtube

OlretBuah Iblis (Devil Fruit) merupakan buah misterius yang tersebar di seluruh Dunia One Piece yang memberikan kemampuan manusia super kepada orang yang memakannya. Buah Iblis adalah salah satu misteri terbesar yang ditawarkan dunia One Piece.

Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

Sejauh ini, asal usul mereka masih menjadi misteri. Kemampuan ini bisa berupa apa saja, mulai dari mendapatkan tubuh karet hingga menjadi naga raksasa. Kalau bicara soal buah iblis, langit adalah batasnya.

Namun, kehebatan luar biasa ini harus dibayar mahal. Di dunia One Piece, ada pepatah yang mengatakan bahwa Buah Iblis adalah bagian dari kehebatan Iblis Laut, dan siapapun yang mengkonsumsinya akan menjadi sasaran murka laut dan kehilangan kemampuan berenang serta kehilangan seluruh energinya begitu bersentuhan dengan air laut.

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Jadi, sekuat apa pun pengguna buah iblis jika jatuh ke laut, mereka akan kehilangan seluruh energinya dan tenggelam ke dasar laut.

Kemampuan buah iblis mereka juga bisa menjadi tidak berguna dengan penggunaan batu prisma laut. Selain itu, seseorang hanya dapat mengonsumsi dan memiliki kekuatan satu buah iblis seumur hidupnya.

Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

Jika seseorang mencoba mengonsumsi dua buah iblis, mau tidak mau mereka akan mati. Satu-satunya pengecualian yang diketahui hingga saat ini adalah Marshall D. Teach, yang dikenal sebagai Blackbeard yang telah mengonsumsi dua buah iblis dan selamat.

Setiap buah iblis memberi konsumennya kemampuan unik, yang bisa berupa kemampuan biasa, seperti menjadi manusia jaket atau kemampuan yang berpotensi menimbulkan pemusnahan massal.

Halaman Selanjutnya
img_title