Sejarah Anime One Piece: Anime Paling Laris Sepanjang Masa

One Piece
Sumber :
  • Youtube

OlretOne Piece adalah serial manga Shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Pertama kali diterbitkan pada bulan Juli 1997 dan belum pernah muncul lagi sejak saat itu.

Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

One Piece menjadi serial manga favorit penggemar segera setelah debutnya. Dominasi pasarnya begitu besar sehingga mempengaruhi penjualan seri lainnya. Dengan kesuksesannya yang besar, ia menjadi salah satu dari Tiga Besar di komunitasnya dan juga mendapat adaptasi anime oleh Toei Animation. Episode pertamanya ditayangkan perdana pada 20 Oktober 1999 di Fuji TV.

Alur Cerita One Piece

One Piece mengikuti kisah Monkey D. Luffy, protagonis serial ini. Sebagai seorang anak, Luffy memakan buah iblis secara tidak sengaja dan tubuhnya memperoleh sifat-sifat karet, yang pada dasarnya mengubahnya menjadi manusia karet.

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Luffy berlayar dan menjelajahi Grand Line bersama kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami, dengan impian menemukan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Dalam perjalanannya, Luffy melakukan perjalanan ke berbagai tujuan unik dan bertemu berbagai orang, teman, dan musuh.

One Piece memiliki beragam karakter, masing-masing dengan kepribadian unik dan latar belakang yang menakjubkan. Ini mengambil jurusan pembangunan dunia dan membawa penggemarnya dalam perjalanan melalui dunia yang penuh dengan bahaya, pengalaman, dan sebagian besar, petualangan yang penuh dengan humor dan kegembiraan.

Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

One Piece masih merupakan seri berkelanjutan dengan bab manga berkelanjutan serta episode anime baru.

Halaman Selanjutnya
img_title