Good Partner yang Dibintangi Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun Raih Rating Tinggi

Good Partner
Sumber :
  • instagram

OlretGood Partner adalah serial Korea Selatan yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun sebagai pemeran utama. Plot acaranya mengikuti dua pengacara dari sebuah firma swasta yang memiliki nilai dan perspektif kehidupan yang sangat berbeda.

Ji Seung Hyun Meminta Maaf atas Perannya Dalam Good Partner, Kenapa?

Karena perbedaan pendapat tersebut, seringkali menimbulkan perbedaan pendapat yang masif. Dengan perilisan episode keenam, acara tersebut mendapatkan rating yang fenomenal, melebihi ekspektasi. 

Pada 17 Agustus 2024, Nielsen Korea membeberkan rating acara yang tayang sehari sebelumnya. Episode keenam Good Partner ditayangkan perdana dan memperoleh rating pemirsa tertinggi sepanjang masa dengan rata-rata rating nasional sebesar 13,6 persen.

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jung So Min

Selain itu, acara ini juga memperoleh peringkat 3,9 persen di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menjadikannya acara yang paling banyak ditonton minggu ini. 

Kisah Mitra Baik mengikuti Cha Eun Kyung, seorang pengacara bintang dengan pengalaman 17 tahun yang berkuasa di bidang hukum perceraian. Namun, kesuksesan profesionalnya harus dibayar mahal karena ia harus menghadapi krisis yang mungkin terjadi akibat perceraiannya sendiri.

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi di Agustus 2024

Di sisi lain, Han Yu Ri, seorang pengacara pemula yang berwajah segar, memulai kasus pertamanya di bidang yang sama.

Selain Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun, pemeran pendukung lainnya termasuk Kim Joon Han, P.O., Ji Seung Hyun, Han Jae Yi, Yuna, Jung Jae Sung, dan banyak lagi. Disutradarai oleh Kim Ga Ram dan ditulis oleh Choi Yoo Na, setiap episode baru acara ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Ini akan terdiri dari total 16 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title