Saat SUGA Tertunduk dan Menangis Setelah Melihat Orang Tuanya di Konser BTS untuk Pertama Kalinya

suga bts
Sumber :
  • twitter

OlretSUGA BTS mungkin memiliki penampilan luar yang tangguh tetapi dia sering menunjukkan sisi emosionalnya. Dengan syair rapnya yang kuat dan kepribadiannya yang galak, dia menggerakkan penonton dan menginspirasi mereka.

Jungkook BTS Memperoleh Keuntungan Sebesar 2,3 Miliar KRW

Namun, ia juga menyentuh sisi sensitifnya dan salah satunya adalah ketika ia menangis saat konser BTS setelah melihat orang tuanya di antara penonton. 

Pada tahun 2016, dalam salah satu konser BTS, orang tua SUGA juga berpartisipasi untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap artis tersebut. Ketika dia melihat mereka di tengah kerumunan dari atas panggung, dia langsung menangis.

Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

Rapper itu berlutut di atas panggung dan membungkuk kepada orang tuanya, menunjukkan rasa hormatnya. Momen emosional tersebut adalah salah satu contoh K-pop yang berkesan di mana SUGA berada pada posisi paling rentan.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, SUGA mengungkapkan bahwa orang tuanya tidak selalu mendukung passionnya. Pasalnya, mereka belum paham apa itu rap dan karena kesenjangan generasi, mereka kesulitan memahami profesinya.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Namun, dengan kerja keras dan ketangguhan, ia berhasil mengukir namanya di bidang tersebut. Itulah alasan mengapa ia terharu melihat orang tuanya menghadiri konser dan mendukungnya meski dalam perjalanan yang sulit.

SUGA mendaftar di militer Korea Selatan pada tanggal 22 September 2023, sebagai pekerja layanan publik dan akan keluar sekitar tahun 2025. Menjelang wajib militernya, ia merilis album solo debutnya, yang dirilis pada tanggal 21 April 2023, di bawah arahannya. nama produser, August D.

Halaman Selanjutnya
img_title