SUGA BTS Sangat Kooperatif Dalam Kasus Mengemudi e-skuter Dalam Keadaan Mabuk

suga BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 23 Agustus, rapper BTS SUGA menghadiri penyelidikan polisi terkait insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia meminta maaf di depan kantor polisi. Baca terus untuk mengetahui apa yang dia katakan.

Lembur Bagai Kuda, Perusahaan Animasi di Jakpus Miliki 80 Karyawan

SUGA BTS baru-baru ini muncul di kantor polisi untuk penyelidikan DUI yang sedang berlangsung. Sebelum masuk ke dalam kantor polisi, dia meminta maaf kepada semua orang dan menyampaikan pernyataan singkat. Pada saat yang sama, dia berjanji untuk bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan, dan menyatakan penyesalannya yang mendalam.

Pada tanggal 23 Agustus, sekitar pukul 19.45 KST, SUGA tiba di Kantor Polisi Yongsan untuk menyelidiki kasus mengemudi dalam keadaan mabuk yang sedang berlangsung. Setibanya di sana, dia menghadap para wartawan dan menundukkan kepalanya, mengungkapkan penyesalannya yang besar atas kejadian tersebut.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan beberapa patah kata, “Pertama, saya minta maaf. Saya telah sangat mengecewakan penggemar saya dan banyak orang dan saya sangat merenungkannya.”

“Saya akan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan. Sekali lagi saya minta maaf”, tambahnya. Sekali lagi menundukkan kepalanya, dia menuju ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Ini menandai 17 hari sejak kontroversi seputar insiden mengemudi dalam keadaan mabuk pertama kali muncul. Sebelumnya dikabarkan ia akan menghadiri pemeriksaan pada 22 Agustus. Menanggapi hal tersebut, HYBE mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

Pada tanggal 23 Agustus, polisi mengungkapkan bahwa anggota BTS tersebut akan muncul di Kantor Polisi Yongsan Seoul pada sore hari setelah menyelesaikan tugas militernya sebagai pekerja layanan publik. Hari ini, saat menghadap para reporter, SUGA meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title