Penjelasan Pelatih Vietnam U22 Usai Kekalahan dari Uzbekistan

Vietnam U22
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – U22 Vietnam kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut di turnamen persahabatan Tiongkok dengan kekalahan dari Uzbekistan.

Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim: Puncak Klasemen Untuk Tim Tuan Rumah

Sore hari tanggal 7 September, tim Vietnam U22 menjalani pertandingan keduanya di turnamen persahabatan internasional CFA Team China 2024. Melawan lawan kuat Uzbekistan, pelatih Dinh Hong Vinh tetap berani menciptakan peluang bermain maksimal bagi para pemain.

Sebelum pertandingan, hujan turun deras akibat dampak topan super Yagi sehingga menyebabkan sepakan bola terlambat dari jadwal pertandingan.

Gelandang Timnas Vietnam Mencetak Rekor Usai Kalah dari Thailand

Dengan skuad yang segar, termasuk 8 perubahan dibandingkan laga pembuka melawan tuan rumah China, tim Vietnam U22 memasuki pertandingan dengan sangat penuh determinasi. Para pemain yang diberi kesempatan bermain di lapangan pun berupaya menampilkan kemampuan terbaiknya.

Sayangnya Vietnam U22 kalah dari situasi penalti dan tendangan jauh. Di babak kedua, pelatih Dinh Hong Vinh menurunkan Dinh Bac, Duc Viet, dan Thanh Nhan ke lapangan namun tak mampu membalikkan keadaan dan menerima kekalahan dengan skor 0-2.

Deretan Pemain Naturalisasi Vietnam, Kalahkan Indonesia dan Malaysia?

Menjelaskan keputusan pergantian skuad Vietnam U22 pada pertandingan ini, pelatih Dinh Hong Vinh mengatakan sebagian besar pemain Vietnam U22 jarang berlaga di turnamen domestik dan internasional, sehingga kondisinya terbatas.

Memberikan kesempatan bermain kepada seluruh pemain adalah hal yang perlu dilakukan tim dengan pengalaman pertandingan yang kaya menuju turnamen resmi pada tahun 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title